Kisi Kisi UTN PLPG 2017 Guru Kelas SD

Kisi Kisi UTN PLPG 2017 Guru Kelas SD ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis untuk anda secara gratis. Untuk yang belum tahu peserta dan jadwal pelaksanaan Sertifikasi 2017 dapat anda baca pada blog ini. Dalam Kisi Kisi PLPG SD ini menghadirkan 2 Kompetensi Utama yakni Pedagogik dan Profesional kemudian Standar Kompetensi Guru (SKG) yang terdiri dari Kompetensi Inti Guru (KI), Kompetensi Guru Mata Pelajaran (KD), dan Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK).

Selain Kisi Kisi PLPG 2017 SD, disini disediakan lengkap miror download untuk semua jenjang sekolah mulai dari TK/PAUD/RA, SMP, dan SMA (Semua Mapel). Secara resmi Kisi Kisi UTN ini dapat anda lihat pada website resminya Kementrian Pendidikan Nasional di kemdiknas.swin.net.id. Tetapi artikel ini hanya sebagai miror download agar lebih memudahkan untuk anda yang kesulitan mengakses website tersebut.

Kisi Kisi Materi PLPG SD 2017

Langsung saja, bagi anda yang ingin mendownload file ini silahkan klik tautan download yang saya muat dibawah ini.



Diharapkan dengan Kisi Kisi UTN PLPG 2017 SD ini dapat membantu anda dalam persiapan pelaksanaannya di LPTK masing-masing. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Kisi Kisi UTN PLPG 2017 Guru Kelas SD"

Posting Komentar